Beranda Lifestyle Cuma 5 Menit, Nunik Bersama Ibunda dan Sang Adik Salurkan Hak Suaranya

Cuma 5 Menit, Nunik Bersama Ibunda dan Sang Adik Salurkan Hak Suaranya

343
0
BERBAGI

Lampung Timur, (CL) – Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menyempatkan ziarah ke makam ayahanda KH Abdul Chalim sebelum menyalurkan aspirasinya di TPS 4 Karanganom, Wawaykarya, Lampung Timur Rabu, 27 Juni 2018.

Usai ziarah, Nunik biasa dia disapa menuju Pasar Karanganom sekaligus membeli bubur kacang hijau dan pecel. Tak lupa Nunik yang bersama sang adik Jihan juga menyapa warga dan sempat berbincang.

Kembali ke kediamannya, Nunik bersama Ibunda Hj Kholisoh dan Jihan beserta kerabatnya sarapan. Bupati Lampung Timur ini pun berangkat ke TPS 4 Karanganom bersama Ibunda dan kerabatnya.

Pukul 10.00 WIB tiba, tak sampai 5 menit perempuan yang menjadi Bupati pertama di Lampung ini menyalurkan hak pilihnya.

“Ojo lali nyoblos ya,  di TPS.  Gunakan hak pilih untuk memilih pemimpin Lampung agar bisa lebih baik ke depan,” kata Nunik saat di berbincang dengan warga di Pasar.

Sarmi,  warga Karanganom mengaku dirinya berharap agar Lampung bisa dipimpin oleh sosok pemimpin yang amanah dan mumpuni, mengerti keluh kesah masyarakat.

“Jadi pemimpin harus mengerti harapan rakyat,  ada bukti apa saja yang dikerjakan. Bisa menanggapi keluh kesah masyarakat, sekarang rakyat butuh bukti,” kata Sarmi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here