Beranda Lifestyle Arinal Yakini Tim Bekerja Maksimal Menangkan Pilgub Lampung

Arinal Yakini Tim Bekerja Maksimal Menangkan Pilgub Lampung

475
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meyakini timnya telah bekerja keras dan maksimal dalam upaya pemenangan pasangan nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia di Pilgub Lampung.

“Saya yakin, tim maupun relawan serta simpatisan sudah bekerja optimal untuk mewujudkan keinginan masyarakat dalam menjadikan Lampung lebih baik lagi,” kata Arinal Djunaidi, Selasa (26/6/2018).

Ia juga menceritakan adanya seorang panglima perang yang sedang bersiap-siap memimpin pasukan ke medan pertempuran.

“Sebelum berangkat sang panglima memberikan pengarahan kepada barisan prajurit sambil menangis terisak-isak dan mengatakan tidak memiliki kekuatan tanpa dukungan prajurit dalam artian dia meragukan loyalitas prajuritnya,” kata Arinal.

Kemudian, di akhir pengarahannya sang panglima meminta prajuritnya untuk berbuat curang di medan pertempuran demi untuk memperoleh kemenangan. Jika demikian mental sang panglima, maka itulah tanda-tanda kekalahan di medan tempur.

Arinal juga menyebutkan, panglima perang itu biasanya menangis pada saat memenangkan pertempuran. “Bukan sebelum bertempur,” ujarnya.

Maka, Arinal menegaskan, bahwa sangat mempercayai kinerja tim kerja yang telah membantu dalam menghadapi Pilgub Lampung.

“Saya tidak meragukan tim (prajurit.red) dalam menghadapi pesta demokrasi ini, jadi saya juga menegaskan agar kita tidak bertindak curang selama prosesnya sehingga bisa memberikan pemimpin terbaik bagi Provinsi Lampung,” kata dia.(rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here