Beranda Lifestyle Ribuan Warga Lampung Selatan Antusias Hadiri Kampanye Akbar Arinal – Nunik

Ribuan Warga Lampung Selatan Antusias Hadiri Kampanye Akbar Arinal – Nunik

441
0
BERBAGI

LAMPUNG SELATAN, (CL) –  Ribuan warga antusias hadiri Kampanye Akbar yang digelar pasangan Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim ( Arinal-Nunik) di Lapangan Sidomulyo, Desa Sidorejo, Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu 23 Juni 2018.

Pantauan di lokasi, sejak pukul 13:30 massa datang bergelombang memadati lapangan Sidomulyo. Tua, muda, laki-laki dan perempuan berbaur memenuhi lokasi, lapangan Sidomulyo disesaki ribuan warga, orang  dewasa yang mayoritas mengenakan kaos putih bergambar Arinal-Nunik Lampung Berjay yang dibagikan tim Arinal-Nunik.

Ribuan warga nampak larut dalam kegembiraan menikmati hiburan yang disuguhkan tim Arinal-Nunik.

Beberapa artis pembuka seperti pedangdut Bebizy, Ekoda Band, Olive Nagaswara dan lainnya turut memeriahkan acara tersebut. Ribuan warga turut bernyanyi, berjoget menikmati alunan musik beritme tinggi yang disuguhkan artis pendukung tersebut.

Di bibir panggung nampak delapan orang yang rambutnya dicukur botak menyisakan angka 3, sebagai bentuk dukungan pada pasangan Arinal-Nunik.

“Orang cerdas pilih nomor 3. Jangan lupa pilih Arinal-Nunik,” ucap Amel MC acara.

Mulyono, warga setempat beserta tujuh rekannya merelakan rambut kesayangannya dicukur botak menyisakan angka 3, mereka hadir di Kampanye Akbar Arinal-Nunik sebagai bentuk dukungan untuk pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PAN di Pilgub Lampung ini.

Gunadi rekan Mulyono mengatakan, kehadiran ia bersama teman-temannya ini untuk meramaikan dan memberikan dukungan pada Arinal-Nunik.

“Kita sreg dengan calon nomor tiga (Arinal-Nunik). Kita murni mendukung, tanpa bayaran,” kata Gunadi saat ditemui di lokasi kampanye Akbar Arinal-Nunik.

Saat disinggung apa alasan ‘sreg’ pada Arinal-Nunik ?.

“Kita mencoba perubahan. Kami menginginkankan gubernur yang baru,” ujarnya.

Lantas bagaimana dengan sosok petahana Gubernur Lampung nonaktif, M. Ridho Ficardo?.

“Gubernur sekarang (Ridho-Bachtiar) ini bagus. Tapi kami inginkan gubernur yang baru,” kata dia.

Diketahui di Kampanye Akbar kali ini tim Arinal-Nunik menghadirkan banyak artis top ibukota di antaranya, Band Armada, Opick, Meggy Diaz, Ustadz Solmed, Hijau Daun Band dan lainnya.(rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here