Beranda Lifestyle Kerukunan Keluarga Palembang Buka Puasa Bersama Arinal Djunaidi : Secara Pribadi Anggota...

Kerukunan Keluarga Palembang Buka Puasa Bersama Arinal Djunaidi : Secara Pribadi Anggota Mendukung

483
0
BERBAGI

Bandar Lampung, (CL) – Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi buka puasa bersama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) di Begadang Resto, Minggu, 10 Juni 2018.

Arinal Djunaidi hadir bersama sang Istri Riana Sari dan  keluarganya. Cagub nomor tiga ini juga bercerita kalau sempat tinggal di Palembang.

“Saya pernah lama tinggal di Candi Rawa, Palembang. Banyak juga saudara dan keluarga berasal dari Palembang,” ucap dia dalam sambutannya.

Arinal biasa disapa menuturkan bahwa selama ini baru dapat menyempatkan hadir untuk silaturahmi dengan KKP. “Hari ini saya hadir karena selama ini belum dapat bertemu. Semoga silaturahmi ini tetap berjalan tidak hanya disini saja,” tuturnya.

Arinal yang berpasangan dengan Chusnunia dalam Pilgub 2018 ini juga meminta doanya agar selalu diberikan kesehatan. “Saya mohon doanya agar selalu diberikan kesehatan dalam mengikuti Pilgub 2018,” terangnya.

Ketua Dewan Penasihat KKP Kota Bandar Lampung H Syauki TD S.Sos, M.M. mengaku bahwa silaturahmi dan buka puasa bersama ini KKP mengundang Bapak Arinal Djunaidi. “Jadi kita yang ngundang Pak Arinal. Karena beliau keluarga besar kita. Karena istrinya beliau masuk ke dalam kekeluargaan Palembang,” ucapnya.

Menurutnya, KKP mendukung langkah Arinal Djunaidi mencalonkan menjadi Gubernur Lampung. “Di dalem keorganisasian kita itu independen. Didalam pribadi anggota bisa (didukung) apalagi Pak Arinal keluarga besar KKP,” ujarnya.

Syauki berharap kepada Arinal Djunaidi dapat memimpin Provinsi Lampung lima tahun kedepan. “Kita memang belum tahu siapa yang jadi pemimpin. Siapapun dia terutama Pak Arinal hendaknya sesuai dengan agama. Bagaimana kita melakukan kegiatan pribadi kita secara kaffah (sungguh-sungguh) artinya sesuai dengan Al Quran. KKP ini sendiri kental dengan keagamaan,” urainya.

Secara pribadi, lanjut Syauki, Arinal Djunaidi diberkahi untuk memimpin Lampung. “Kita sangat berharap kalau Pak Arinal jadi dapat pemimpin yang diberkahi sebagai pemimpin,” tuturnya.

Ia mengenal Arinal Djunaidi sosok yang baik. “Sudah saya bertetangga dengan beliau. Beliau pada hakikatnya baik karena kesibukan beliau jarang bertatap muka,” tandasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here