Beranda Lifestyle Orkestra Debu Hibur Warga Lampung Selatan, Arinal – Nunik Yakin Rakyat Percaya...

Orkestra Debu Hibur Warga Lampung Selatan, Arinal – Nunik Yakin Rakyat Percaya Nyoblos di TPS

336
0
BERBAGI

Lampung Selatan, (CL) – Lapangan desa Tanjungsari,  Tanjungbintang semarak dalam kampanye terbuka terbatas Arinal – Nunik Ngabuburit bersama Orkestra Debu, Senin, 4 Juni 2018.

Ribuan warga larut dalam sholawatan bersama iringan musik Orkestra Debu.

“Arinal – Nunik, yakin menang nanti kita coblos sama-sama di TPS. Arinal Nunik,  menang-menang,” seru Eling (44) dari Rejomulyo Tanjungbintang.

Ibu rumah tangga yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual pecel ini didaulat untuk memimpin yel-yel untuk memenangkan pasangan nomor tiga,  Arinal Djunaidi – Chusnunia.  Hadiah yang tak diduga adalah hadirnya Ustad Solmed yang langsung menemani di panggung.

Solmed mengingatkan warga soal adanya program untuk menjadikan anak-anak Lampung jadi generasi cerdas dan sarjana bidang pertanian, perkebunan maupun kehutanan di universitas terbaik di Indonesia.

“Program Arinal – Nunik,  ini bisa membawa Lampung bisa memiliki sumber daya yang baik,  bangun Lampung lebih baik.  Pasangan Arinal Nunik adalah figur ideal memimpin Lampung, lewat kartu petani berjaya sudah ada skema guna membawa rakyat adil sejahtera,” kata Solmed.

Chusnunia, Bupati Lampung Timur yang kini cuti karena maju kampanye di Pilgub Lampung menyatakan dirinya berterima kasih atas kehadiran dan kepercayaan kepada pasangan nomor tiga,  Arinal Djunaidi – Chusnunia. Rakyat Lampung ke depan hidupnya harus makmur dan sejahtera menuju Lampung Berjaya.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan ke Arinal – Nunik, coblos di TPS memenangkan pilihan rakyat, kita akan amanah bawa rakyat di pedesaan,  petani dan seluruh rakyat Lampung bisa hidup sejahtera,” kata Nunik.

Seluruh relawan pemenangan diharapkan bisa memantapkan pilihan rakyat Lampung untuk mencoblos pasangan nomor tiga, dan tidak tergiur oleh godaan paslon lain. Chusnunia yang berarti niat baik akan memanfaatkan seluruh dukungan rakyat dengan amanah.

Nanti pada 12 Syawal, atau Rabu, 27 Juni 2018 saat coblosan, Arinal Nunik bisa terpilih dan memimpin Lampung dengan suara terbanyak.

“Arinal dan Nunik selalu menyapa agar bisa nyambung terus dengan rakyat. Pilih sing ayu dewe,  coblos nomor tiga, nomor telu,” kata Nunik. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here