Beranda Lifestyle Begini Tanggapan Jajaran PWI Pasca Audiensi dengan Bupati

Begini Tanggapan Jajaran PWI Pasca Audiensi dengan Bupati

460
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL) – Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang, menanggapi positive pernyataan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, MH dalam audiensi yang digelar pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB, Jum’at (25/05/2018).

Winarti mengatakan menyebar berbagai informasi pembangunan yang tengah gencar dilakukan, akan mampu menarik para investor datang untuk menanamkan sahamnya. Sehingga berbagai dampak positif akan dapat dirasakan masyarakat, seperti halnya tersedianya lapangan pekerjaan baru dan berkembangnya perekonomian warga.

Oleh karenanya ia menginginkan agar insan pers dapat menyajikan dan memberikan berbagai informasi yang sehat dan akurat. Sehingga mampu memberikan informasi edukatif terhadap masyarakat.

“Saya berharap rekan-rekan pers dapat bekerja secara cerdas dan profesional sebagai pemberi informasi yang sehat. Hal itu penting, karena dengan begitu akan memberikan informasi yang mampu mengedukatif masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bidang Organisasi PWI Tulang Bawang Darsani, S.Pd mendampingi Ketua PWI Abdul rohman, SH. Para awak media yang tergabung dalam organisasi PWI Tulang Bawang siap berkomitmen dan bersinergi dengan Pemerintah daerah Tulang Bawang dibawah kepemimpinan Hj. Winarti dan Hendriwansyah.

“PWI Tulang Bawang menyambut baik permintaan Ibu Bupati, sebab pada prinsipnya PWI sangat mendukung program Pemerintah terlebih di Tulang bawang tengah di gaungkan oleh Bupati dan Wabup yakni program BMW (Bergerak Melayani Warga),”ungkap Darsani yang juga Pimred media online Lensalampung.com ini.

Dia menambahkan, agar dapat tercapainya sinergi perlu ada sebuah upaya saling dukung antara Lembaga PWI dan Pemda setempat, diantaranya dengan membangun komunikasi dan koordinasi intens dengan para awak media saling sharing memberi masukan-masukan dengan rutinitas pertemuan minimal 3 bulan sekali untuk berdiskusi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here