Beranda Lifestyle SDN Kagungan Dalam Menggelar Kegiatan Perpisahan Siswa-Siswi

SDN Kagungan Dalam Menggelar Kegiatan Perpisahan Siswa-Siswi

388
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kagungan Dalam, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, menggelar kegiatan perpisahan siswa-siswi kelas VI yang akan beranjak lulus untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.

Pada acara itu, nampak hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Tulangbawang Yenny Nugraheni S.Pd, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Menggala Ahmad Dahri M.A, Kepala SDN Kagungan Dalam Reswati S.Pd beserta dewan guru dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Pihak Komite maupun Wali Murid.

Kepala SDN Kagungan Dalam Reswati S.Pd saat memberikan sambutan, mengatakan bahwa mengucapkan terima kasih kepada wali murid dan pihak komite sehingga dapat terselengaranya kegiatan perpisahan dengan baik tanpa ada kendala.

“Alhamdulilah, berkat dukungan dari semua pihak, kita dapat melaksanakan acara perpisahan 23 orang siswa-siswi kelas VI SDN Kagungan Dalam yang berada di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang, dengan lancar dan meriah, saya ucapkan terima kasih,” ucap Reswati S.Pd.

Selain itu, Reswati juga mengucapkan terimakasih atas dapat hadirnya Sekretaris Dinas Pendidikan Tulangbawang Yenny Nugraheni S.Pd dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Menggala Ahmad Dahri M.A, yang pada kesempatan tersebut menyempatkan diri hadir ditengah kesibukan tugas lainnya.

“Lagi-lagi saya ucapkan terima kasih banyak, karena tanpa kehadiran semua unsur, kegiatan perpisahan siswa-siswi kelas VI SDN Kagungan Dalam tidak akan dapat berlangsung semeriah ini, semoga dengan demikian dapat berkesan bagi kita semua,” tukasnya.

Adapun dalam kegiatan perpisahan itu, acara diisi dengan Gemakalam Ilahi dan berdoa bersama serta pertujukan seni tari dari anak-anak kelas I hingga kelas VI yang membuat semakin menarik dan meriah. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here