Beranda Hukum & Kriminal Mencari Daun Singkong Ponijan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Mencari Daun Singkong Ponijan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

482
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Penemuan Jenazah Ponijan (60) Mulyo Asri, kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) diketemukan dalam kondisi meninggal dunia sekira pukul 17.00 Wib setelah dicari sejak jam 08.00 Wib. Sabtu, (11/05/2018).

Dijelaskan istri korban Sri Lestari (55) Ponijan berangkat mencari ramban daun singkong di areal ladang Pns Anira sebelah belakan rumah dinas serka Vanny anggota TNI AU Lanud Pangeran M Bun Yamin Lampung, almarhum sedang dalam kondisi sakit dan dalam pengobatan, namun tetap berangkat mencari ramban daun singkong.

“Ponijan saat itu pamitan kepada saya untuk mencari ramban menuju Lanud Pangeran M Bun Yamin, karena tidak pulang maka pihak keluarga mencarinya. Pukul 17.00 Wib ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi sujud di area kebun singkong wilayah perumahan  dinas Lanud Pangeran M Bun Yamin,” terang Sri Lestari.

Selanjutnya pihak korban melaporkan ke pos jaga Lanud Pangeran M. Bun Yamin (red. Kapten Riyanto) PD saat itu juga langsung menuju ke TKP yg tak jauh dari lokasi.

Kapten Riyanto Perwira Lanud Pangeran M Bun Yamin, menuturkan setelah kami mendapat laporan dari keluarga korban Ponijan, kami langsung menuju lokasi penemuan mayat.

“Jenazah diantar pulang dengan menggunakan kendaraan ambulan Lanud Pangeran M Bun Yamin dan dikawal petugas jaga menuju alamat duka Mulyo Asri dengan didampingi keluarga,” terang Kapten Riyanto. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here