Beranda Lifestyle Nunik : Gubernur Harus Rajin Turun ke Daerah Untuk Berkoordinasi

Nunik : Gubernur Harus Rajin Turun ke Daerah Untuk Berkoordinasi

360
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Chusnunia, calon wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, mengatakan gubernur sebagai pemerintah pusat di daerah harus rajin berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah kabupaten/kota.

Hal itu disampaikan Nunik menjawab pertanyaan tentang Peraturan Pemerintah yang menyebutkan tentang Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Daerah.

Pada kesempatan itu, pasangan Cagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia mendapat pertanyaan dari Sutono, cawagub pasangan Cagub Heran HN.

Terhadap pertanyaan itu, Nunik dengan tegas  mengatakan:”Kuncinya sederhana, komunikasi dan koordinasi. Gubernur harus rajin turun ke daerah untuk berkoordinasi, minimal sebulan sekali,” ujar Nunik, sapaan Chusnunia.

Dengan rajin berkoordinasi dan berkomunikasi, kata Nunik, diharapkan tidak ada perbedaan yang tajam sehingga program pemerintah pusat dapat berjalan lancar.

“Jika kabupaten/kota miliki program, juga bisa diselaraskan dengan program pusat. Kuncinya berkoordinasi dan berkomunikasi,” kata Nunik. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here