Beranda Lifestyle Kehadiran Ustad Solmed Memberi Motifasi Arinal-Nunik Dalam Debat Calon Gubernur Lampung 3

Kehadiran Ustad Solmed Memberi Motifasi Arinal-Nunik Dalam Debat Calon Gubernur Lampung 3

348
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Ustad kondang Sholeh Mahmoed Nasution yang akrab disapa Ustad Solmed ikut mengawal paslon Cagub Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), dalam debat kandidat calon gubernur Lampung III, Jumat (11/5/2018) malam.

Ustad Solmed yang selama ini menjadi salah satu Jurkam Paslon cagub Arinal-Nunik, dalam debat cagub Lampung, langsung hadir di arena debat kandidat Hitel Novotel Bandarlampung.

Kehadiran Ustad Solmed dalam debat kandidat Cagub Lampung ingin melihat secara langsung program cagub Lampung. Selain itu, kahadiran Ustad Solmed juga memberi motifasi tersendiri bagi Paslon Cagub Arinal-Nunik dan para pendukungnya. Ustad Solmed yang baru dikaruniahi dua putra kembar ini, duduk di barisan para pendukung Arinal-Nunik.

Jalin Komunikasi Intensif Tokoh Agama
Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi- Chusnunia akan konsen untuk melakukan komunikasi intensif dengan tokoh adat dan tokoh agama di Bumi Ruwai Jurai.

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan menjaga stabilitas keamanan Provinsi Lampung tidak hanya tugas polisi dan TNI. “Masalah keamanan bukan hanya dari kepolisian dan TNI saja. Tapi dari semua unsur lapisan masyarakat,” ucap dia dalam debat publik ketiga di Novotel Lampung, Jumat, 11 Mei 2018.

Koordinasi juga akan dilakukan, lanjut dia, dengan kabupaten/kota agar kamtibmas selalu terjaga. “Dari mulai tokoh agama dan tokoh adat setempat. Koordinasi dengan segala pihak,” imbuhnya.

Masih kata dia, tema debat kali ini sesuai dengan program untuk membuat Lampung Berjaya. “Kehidupan masyarakat yang aman dan tenteram, kepastian hukum. Membangun iklim stabilitas hukum yang kondusif untuk terciptanya suasana aman, nyaman, dan tenteram,” tuturnya.

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini juga akan pemfasilitasi peran stakeholder dalam mewujudkan iklim investasi. “Memfasilitasi bantuan hukum bagi masyarakat,” tandasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here