Beranda Lifestyle ARB Meminta Masyarakat Lampung Untuk Memenangkan Arinal – Nunik

ARB Meminta Masyarakat Lampung Untuk Memenangkan Arinal – Nunik

548
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi juru kampanye Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Arinal Djunaidi dan Chusnunia di Lapangan Desa Pancasila, Natar, Lampung Selatan, Kamis, 10 Mei 2018.

Aburizal tampil di panggung kampanye bersama Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, anggota DPR RI asal Lampung Azis Syamsuddin, didampingi Cagub-Cawagub Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik).

Dalam orasinya, ARB –panggilan akrab Aburizal Bakrie– meminta masyarakat Lampung untuk memenangkan Arinal-Nunik.

Arinal berpengalaman di pemerintahan sekitar 30 tahun, pernah menjadi kepala dinas pertanian, hingga terakhir menjabat sekretaris daerah provinsi. “Pak Arinal juga ahli di bidang pertanian. Kalau ingin pertaniannya maju, Pak Arinal pilihan gubernur yang tepat,” kata ARB yang juga putra Lampung.

Sementara Chusnunia, yang menjadi bupati perempuan pertama di Lampung, kata ARB, pernah menjadi anggota DPR RI dua periodenya. “Mbak Nunik di DPR RI masuk di komisi yang membidangi pertanian. Karena itu, Pak Arinal dan Mbak Nunik, dibutuhkan untuk memajukan Lampung yang mayoritas penduduknya adalah petani,” katanya.

Kampanye yang dihadiri ribuan warga, dimeriahkan artis ibu kota Via Vallen. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here