Beranda Lifestyle Faang : Ayoo Kita Doakan Arinal – Nunik Jadi Gubernur dan Wakil...

Faang : Ayoo Kita Doakan Arinal – Nunik Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

363
0
BERBAGI

LAMPUNG, ( CL) – Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) ikut bergoyang dan mendendangkan lagu Wali dari awal hingga akhir acara kampanye di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Minggu, 29 April 2018.

Wali membuka penampilan panggungnya dengan lagu “Cari Berkah”. Arinal yang memakai kaos berkerah warna kuning dan Nunik dengan kaos hijau bersama-sama menyanyikan lagu Wali.

Lagu kedua, Faang dan kawan-kawan pun mengajak untuk memilih nomor tiga. “Ayook kita berdoa semoga nomor tiga jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” ajak alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta saat mendendangkan lagu berjudul Si Udin Bertanya.

Sebanyak sembilan lagu dilantunkan dalam konser musik kampanye Arinal – Nunik yakni Cari Berkah, Si Udin Bertanya, Nenek Pahlawanku, Gajah Dibalik Batu, Emang Dasar, Tobat Maksiat (Tomat), Yank, Cari Jodoh dan Bang Toyib. Arinal menyampaikan ucapan terima kasih atas tertibnya acara hingga selesai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, Panwaslu Bandar Lampung, dan KPU Bandar Lampung atas lancarnya kegiatan hari ini. Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 ada pemilihan Gubernur Lampung pilih nomor tiga ya,” tandasnya.

Sebelumnya, laision officer Arinal – Nunik, Yuhadi mengimbau kepada warga untuk tidak membawa anaknya dalam kampanye. “Buat Ibu dan Bapak anaknya yang ikut untuk tidak memakai kaos kampanye Arinal – Nunik. Karena udah kesepakatan dengan Bawaslu Lampung bagi anak-anak tidak diperkenankan untuk ikut dalam kampanye,” tuturnya.

Anggota DPRD Bandar Lampung ini menerangkan Arinal – Nunik juga akan berkampanye sopan dan santun. “Tidak boleh menjelek-jelekkan paslon lain, stop ujaran kebencian, dan jaga pemilu demokratis,” tandasnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here