Beranda Lifestyle PAN Tegaskan Komit dan Solid Menangkan Arinal-Nunik

PAN Tegaskan Komit dan Solid Menangkan Arinal-Nunik

429
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Dalam kampanye akbar pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia (Nunik) di Lapangan Prosida PU, Bandarjaya, Lampung Tengah, Minggu (22/4) siang, Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan komit dan solid memenangkan paslon nomor urut 3 ini.

Hal ini disampaikan dalam orasi Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H. Caya mewakili Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang tengah melaksanakan safari kebangsaan di Jawa Timur.

“Ketua Umum (Zulkifli Hasan,red) tegas dan komit bahwa untuk memenangkan Arinal-Nunik. Membangun Lampung membutuhkan dukungan oleh pemerintah pusat, untuk itu Zul Hasan yang juga putra Lampung komitmen untuk bersama-sama membangun Lampung yang lebih baik,” tegasnya.

Orasi singkat itu membantah isu simpang siur bahwa PAN di Lampung tidak solid dan cenderung terpecah dalam menyikapi Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Kehadiran Sekretaris DPW PAN Lampung beserta jajarannya itu turut meramaikan kampanye akbar perdana yang dimeriahkan oleh Band Wali, Oppie Andaresta, dan Komika Wendy. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here