Beranda Lifestyle Yuhadi : Jaga Kondusif Pemilu Serentak, Tidak Menyebarkan Hoax dan Ujaran Kebencian

Yuhadi : Jaga Kondusif Pemilu Serentak, Tidak Menyebarkan Hoax dan Ujaran Kebencian

324
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Laison Officer (LO) Cagub Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi – Chusnunia (Nunik), Yuhadi mengajak semua kalangan untuk menjaga kondusifnya pemilu serentak yang diselenggarakan pada 27 mendatang.

Terlebih menjelang di tahun politik, di Lampung khususnya marak berita hoax (bohong) dan ujaran kebencian yang menyesatkan.

“Kami himbau agar (masyarakat) tidak membuat ujaran kebencian. Pasangan Arinal-Nunik pasangan santun, agar Lampung Berjaya,” ujarnya di sela kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah, Minggu, 22 April 2018.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung inipun menghimbau semua kalangan untuk menjaga pilgub Lampung agar aman dan kondusif.

“Jangan dikotori, jangan dinodai, agar tidak melanggar aturan dari KPU, Bawaslu, Panwaslu dan lainnya,” ucapnya.

Mantan aktivis ini menganjurkan, pada warga Lampung Tengah khususnya yang hadir di kampanye akbar ini untuk mengenakan atribut kampanye.

“(Anak-anak) Tidak boleh gunakan atribut, jika Ibu pengen Pak Arinal-Bu Nunik menang,” sarannya.

Yuhadi juga mengucapkan terima kasih pada jajaran kepolisian, KPU, Bawaslu, Panwaslu dan jajarannya, serta partai pengusung Arinal-Nunik, Partai Golkar PKB, dan PAN yang konsisten mendukung mereka.

“Ini menjadi spirit untuk Pak Arinal- dan Bu Nunik untuk pimpin Lampung. Coblos nomor tiga,” kata dia.

Diketahui, kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah ini dimeriahkan band papan atas tanah air Wali .Tak hanya Wali, Opie Andaresta juga akan menghibur warga Lampung Tengah dan sekitarnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here