Beranda Lifestyle Fotoboot Arinal-Nunik Jadi Ajang Selfie Warga Lampung Tengah

Fotoboot Arinal-Nunik Jadi Ajang Selfie Warga Lampung Tengah

340
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Gelombang massa mulai memadati lapangan Prodia Bandarjaya, Lampung Tengah menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal-Nunik, Minggu (22/4/2018) pukul 13.00

Massa bergelombang mulai memasuki lapangan, dan dihibur musik dengan artis lokal. Panitia dan tim Arinal-Nunik juga sibuk membagikan kaos kepada para pengunjung, yang juga akan dihibur artis ibu kota Wali Band.

Bahkan, banyak para wanita berfoto selfie di fotoboot, bergambar Arinal-Nunik, yang ada di lapangan Prodia Bandarjaya. “Sebelum ketemu orangnya yang kita foto selfie dulu dengan gambarnya,” kata Erna, Warga Bandarjaya, di lokasi fotoboot.

Disela hiburan, ILO Arinal-Nunik dari panggung utama mengingatkan para pengunjung, dan massa yang hadir untyk tidak melibatkan anak anak, apalagi anak anak menggunakan atribut Arinal-Nunik, karena anak anak dilarang terlibat kampanye politik.

“Jangan ada anak anak yang menggunakan atribut kampanya, atau kaos Arinal-Nunik, karena itu melanggar, jangan sampau nanti disalahi oleh Bawaslu, kita diawasi,” katanya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here