Beranda Lifestyle Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Tabligh Akbar Polres Tuba

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Tabligh Akbar Polres Tuba

341
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Tabligh Akbar yang di gagas oleh Kapolres Tulang Bawang (Tuba) AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, mendapat apresasi dari masyarakat setempat. Pasalnya ribuan masyarakat tumpah ruah memadati halaman Polres Tuba, mereka terlihat sangat antusias hadir pada acara tersebu. Jumat (20/4/2018) pukul : 07.00 Wib.

Kegiatan ini, merupakan rangkaian acara puncak pelaksanaan Tabligh Akbar, untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M yang digelar oleh Polres.

Acara ini di hadiri oleh kapolda lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si, ustad kondang, H. Muhammad Subki Al-Bughury, S.Sos.I, dan pelawak kawakan Alfiansyah (dikenal luas sebagai Komeng; lahir di Jakarta, Indonesia, 25 September1969; umur 48 tahun) adalah seorang pelawak Indonesia berdarah campuran Sunda dan Betawi. Ia terkenal sebagai pembawa acara Spontan yang pernah ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995. Pelawak idolanya adalah Benyamin Sueb. Balena dan Hengki kurniawan.

Tabligh Akbar ini di isi dengan Bhakti kesehatan berupa sunatan massal, donor darah, pemeriksaan iva, pemusnahan bb miras, pemberian paket umroh & pembagian hadiah pemenang lomba. Dan juga dihadiri oleh bintang tamu Ust Subkhi Al Bughuri, Komeng , Balena dan Hengki kurniawan. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here