Beranda Peristiwa Arinal-Nunik Kampanye di Empat Kecamatan Kota Tapis Berseri

Arinal-Nunik Kampanye di Empat Kecamatan Kota Tapis Berseri

258
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Mulai kampanye di Bandarlampung, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) menyasar empat kecamatan di kota Tapis Berseri.

Kampanye dialogis di Bandarlampung Pasangan Calon (Paslon) Arinal-Nunik akan mengunjungi masyarakat di empat lokasi yaitu, Kecamatan Sukarame, Sukabumi, Tanjungkarang Pusat dan Kemiling.

Dalam kampanye dialogis di Jalan Sentot Ali Basa gang Pembangunan Waydadi Sukarame Kota Bandarlampung, Rabu (7/03/2018), paslon nomor urut tiga menyoroti persoalan sengketa lahan dan upaya peningkatan lapangan pekerjaan seperti yang dikeluhakan warga setempat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bandarlampung, Yuhadi mengatakan, di Waydadi ini banyak warga mengeluhkan soal sengketa lahan yang belum juga terselesaikan.

“Menanggapi hal tersebut, kami akan bawa masukan atau keluhan masyarakat itu untuk dikaji sehingga ke depan bisa diselesaikan secara lebih baik,” liaison officer (LO) Arinal-Nunik itu.

Selain itu, kita juga menyoroti terkait ketersediaan lapangan pekerjaan yang masih sulit didapatkan.

“Seperti salah satu dari delapan program utama Arinal-Nunik, kita akan mengedepankan penciptaan lapangan pekerjaan baru, sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera,” katanya.

Tadi juga, Mbak Nunik saapaan akrab Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga Chusnunia Chalim mengatakan siap untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru, sehingga tidak ada lagi pemuda yang mengganggur.

“Penciptaan lapangan pekerjaan, dinilai dapat menunjang penurunan angka tindak kejahatan karena semua sibuk bekerja dan tidak menganggur,” kata dia mengartikan perkataan Nunik.

Kampanye dialogis di rumah Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Sukarame H Mabun turut dihadiri Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

Juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, Ketua DPC PKB Juanda, DPD PAN Bandarlampung, serta pengurus Golkar Provinsi Lampung dan pengurus Partai Golkar Bandarlampung. Kampaye ini melibatkan tiga parpol pengusung yaitu Golkar, PKB dan PAN. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here