Beranda Lifestyle Masyarakat Tulang Bawang Sambut Pemimpin Baru Harapan Baru

Masyarakat Tulang Bawang Sambut Pemimpin Baru Harapan Baru

697
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Syukuran dan pesta rakyat dalam rangka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2017-2022 berlangsung meriah dan disambut meriah oleh warga masyarakat di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Acara dihelat  di Gedeung Serba Guna Menggala Rabu (20/12/17) diawali dengan pawai Sertijab Marou Nanggep (menerima secara adat) keliling kota Menggala. Pawai tersebut diawali dari Gedung DPRD dan diakhiri di Gedung Serba Guna Menggala.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, seluruh jajaran anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah (Sekda) Sobri, Camat, Kepala Kampung se-Kabupaten Tulang Bawang, Pimpinan Partai Politik, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, LSM serta masyarakat Tulang Bawang.

Dalam kegiatan Syukuran dan Pesta Rakyat tersebut juga dilaksanakan peluncuran (launching) BMW (Bergerak Melayani Warga) yakni program yang digulirkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang kedepan. Peluncuran Program BMW ditandai dengan penampilan Polisi Cilik yang membawakan Senam BMW. Selain penampilan Polisi Cilik yang turut memeriahkan acara Syukuran dan Pesta Rakyat tersebut adalah dengan dibagikannya 15 (lima belas ) sepedah kepada warga masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MM menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati terdahulu yakni Bupati pertama Santori Hasan dan Wakil Syofandi, Bupati kedua DR.Hi. Abdurachman Sarbini dan Wakil Syofandi, Bupati ketiga DR.Hi. Abdurachman Sarbini  Sarbini dan Agus Mardihartono serta Bupati keempat Ir.Hi. Hanan. A. Rozak dan Wakil Heri Wardoyo,SH atas pengabdian untuk Tulang Bawang sehingga maju dan berkembang sampai dengan seperti sekarang ini.

“Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bergandengan tangan memupuk rasa persatuan dan kesatuan dan melupakan perbedaan-perbedaan, terlebih lagi perbedaan pada saat Pilkada terdahulu. Saatnya sekarang kita bergandengan tangan demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai dan kita banggakan,” ujar Winarti. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here