Beranda Lifestyle DPP PKB Mendeklarasikan Arinal-Chusnunia Sebagai Cagub dan Cawagub Lampung

DPP PKB Mendeklarasikan Arinal-Chusnunia Sebagai Cagub dan Cawagub Lampung

398
0
BERBAGI

JAKARTA, (CL) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) mendeklarasikan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Deklarasi pasangan Ketua DPD Golkar Lampung Arinal dan Bupati Lampung Timur Chununia atau Nunik untuk Pilgub Lampung 2018 itu dipimpin Ketum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh 9 Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Menurut Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin, amanah PKB kepada Arinal-Chusnunia diberikan bukan tanpa alasan. Kedua tokoh Lampung ini dikenal memiliki pengalaman dan kecakapan dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aspirasi warganya.

“Hari ini PKB secara resmi mengusung saudara Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, sebagai bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung pada periode 2019-2024,” tegas Cak Imin.

Lebih lanjut Cak Imin menyatakan, PKB akan bergandengan tangan bersama semua struktur partai, partai koalisi, tim pemenangan, dan kelompok masyarakat untuk memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia pada Pilgub Provinsi Lampung mendatang. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here