Beranda Lifestyle Pemimpin Perubahan Win-Hend Resmi Dilantik Gubernur Lampung

Pemimpin Perubahan Win-Hend Resmi Dilantik Gubernur Lampung

572
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo Lantik Bupati Hj. Winarti., SE., MH dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Masa Jabatan Tahun 2017-2022 dilaksanakan pada Senin (18/12/17) bertempat di Balai Keratun, lantai III, kompleks Kantor Gubernur Lampung.

Nampak pada pelantikan tersebut dihadiri seluruh unsur Muspida Kabupaten Tulang Bawang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Pemimpin baru yang diyakini masyarakat akan membawa perubahan di bumi yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini, telah di lantik kiprahnya dalam memimpin kedepan sangat di nanti-nanti kan masyarakat.

“Win-Hend yang mengusung motto perubahan, nampaknya menjadi semangat bagi masyarakat Tulang Bawang yang menginginkan adanya gebrakan yang cepat untuk menyelesaikan permasalahan pembangunan yang dinilai masyarakat kalah cepat dengan kabupapaten pemekaran,” kata Hi. Latif.

Dalam sambutannya, Ridho mengucapkan selamat atas dilantiknya Winarti dan Hendriwansyah. Selamat bekerja kepada bupati dan wakil bupati, disertai harapan kiranya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dengan kerja keras dan kegigihan keduanya dalam memimpin, Tulang Bawang ke depan akan semakin maju dan sejahtera,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here